BIMTEK TATACARA KOMUNIKASI SECARA EFEKTIF DAN PELAYANAN PRIMA

PENDAHULUAN

Komunikasi adalah suatu kata yang mencakup segala bentuk interaksi dengan orang lain yang berupa percakapan biasa, membujuk, mengajar dan negosiasi. Komponen utama proses komunikasi yaitu: Komunikator, Pesan dan Komunikasikan, sedangkan secara umum bentuk komunikasi dibagi dalam dua bagian yaitu, Komunikasi verbal dan komunikasi non verbal. Komunikasi efektif merupakan bagian dari pelayanan prima.

Pelayanan prima merupakan terjemahan dari istilah excellent service yang secara harafiah berarti pelayanan yang sangat baik, karena sesuai dengan standar pelayanan yang berlaku atau dimiliki oleh instansi yang memberikan pelayanan. Tujuan pelayanan prima adalah memeberikan pelayanan yang sesuai dengan harapan dan dapat memuaskan konsumen/publik.

GTC DIKLAT JAKARTA menyelenggarakan “BIMTEK TATACARA KOMUNIKASI SECARA EFEKTIF DAN PELAYANAN PRIMA” yang akan dilaksanakan di Jakarta & Bandung pada tanggal :

JADWAL BIMTEK JAKARTA :

1. Senin – Selasa : 11 – 12 Juli 2016
2. Senin – Selasa : 25 – 26 Juli 2016
3. Senin – Selasa : 8 – 9 Agustus 2016
4. Senin – Selasa : 22 – 23 Agustus 2016
5. Senin – Selasa : 5 – 6 September 2016
6. Senin – Selasa : 19 – 20 September 2016
7. Senin – Selasa : 10 – 11 Oktober 2016
8. Senin – Selasa : 24 – 25 Oktober 2016
9. Senin – Selasa : 7 – 8 November 2016
10. Senin – Selasa : 21 – 22 November 2016
11. Senin – Selasa : 5 – 6 Desember 2016
12. Senin – Selasa : 19 – 20 Desember 2016

JADWAL BIMTEK BANDUNG :

1. Senin – Selasa : 18- 19 Juli 2016
2. Senin – Selasa : 1 – 2 Agustus 2016
3. Senin – Selasa : 15 – 16 Agustus 2016
4. Senin – Selasa : 26 – 27 September 2016
5. Senin – Selasa : 3 – 4 Oktober 2016
6. Senin – Selasa : 17 – 18 Oktober 2016
7. Senin – Selasa : 14 – 15 November 2016
8. Senin – Selasa : 26 – 27 Desember 2016

KONTRIBUSI :

PAKET MENGINAP: Rp. 4.000.000,- (Termasuk Akomodasi Hotel Selama 3 Malam)

PAKET TIDAK MENGINAP: Rp. 3.000.000,- (Termasuk Makan siang & Coffebreak Selama Kegiatan)

INFORMASI PERMINTAAN SURAT UNDANGAN HUBUNGI:
TELP : 021.4306001, 4305959 HP/WhatsApp : 081316039970
PIN BB : 292A292C /  LINE : gtcdiklat

About GTC DIKLAT

Government Training Center ,kami menyelenggarakan Bimtek dan Ujian Sertifikasi Pemerintah berdasarkan Pepres No.70 untuk menjadi solusi bagi instansi - instansi Pemerintah didaerah di seluruh Indonesia untuk memiliki Sertifikat Ahli Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah,Kami akan berusaha untuk memberikan pendalaman materi dan Try Out untuk membekali para peserta Bimtek dan Ujian sertifikasi sehingga siap dalam melaksakan ujian sertifikasi.

Posted on January 26, 2016, in BIMTEK KEHUMASAN DAN KOMUNIKASI and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: